Digital Platform 'REVIVO'

“Digital Platform” kita sekarang sudah sangat familiar dengan kata ini. Semakin majunya teknologi khususnya di dunia musik, “Digital Platform” memiliki tempat khusus bagi pecinta musik. Karena kita dengan mudah dapat mendengarkan musik yang ingin kita dengar. Dan sekarang ini semakin banyak “Digital Platform” yang bisa kita gunakan, seperti Spotify, Joox, Deezer, dan lainnya. 

Namun sekarang ada aplikasi streaming atau digital platform “REVIVO”. Aplikasi dengan konten-konten khusus Kristiani seperti musik, khotbah dan Alkitab suara. Sehingga kita tidak perlu lagi melakukan filtering


Penggunaan REVIVO sendiri sangat mudah, sudah ada playlist yang memudahkan kita dalam memilih lagu sesuai mood kita. Selain itu ada juga fitur Alkitab suara terjemahan bahasa Indonesia yang membantu kita belajar dan merenungkan firman Tuhan setiap hari. Dan yang paling membedakan dengan digital platform lainnya adalah fitur audio khotbah dari beberapa hamba Tuhan. 

Aplikasi REVIVO ini GRATIS  dan untuk mendapatkannya sahabat Kristiani dapat mengunduhnya melalui Google Play Store atau Apple Store. Jadi unduh sekarang juga REVIVO untuk bisa mendengarkan lagu -lagu Rohani dan Khotbah/ pengajaran yang sangat kita perlukan dalam pertumbuhan rohani kita.