Konser Franky kuncoro 'Closer' Serukan Penyembahan Sesungguhnya

Acara konser live worship Franky Kuncoro bersama dengan The Repeats mendapat apresiasi yang positif. konser yang di gelar di Upperroom, Jakarta pada Rabu (15/5/2019) dipenuhi oleh banyak orang.

Acara berlangsung sekitar dua setengah jam, melantunkan lagu Franky Kuncoro dari Album Closer dan Closer 2.0 yang di arransemen begitu apik oleh The Repeats.

Hadir pula Sidney Mohede bernyanyi bersama diatas panggung dengan lagu ‘Kemenangan terjadi disini-Engkau Raja’, begitu juga lagu ‘Hanya pada JanjiMu’ yang berkolaborasi dengan penyanyi rohani senior Viona Paays , serta Pdt Ir Welyar Kauntu yang karya-karyanya telah banyak memberikan inspirasi turut hadir melantunkan lagu ‘Tuntunan Ilahi – Nyatakan KeajaibanMu’.

Konser musik rohani yang bertemakan ‘Closer’ ini merupakan persembahan REVIVO sebagai acara besar perdananya dengan menggandeng Franky Kuncoro dan The Repeats. Yang hadir sebagai langkah nyata mewujudkan arti penyembahan yang sesungguhnya. “Berangkat dari visi yang sama dengan Franky Kuncoro plus didukung dari teman-teman dari The Repeats ingin membangun dan memperlengkapi setiap orang kristen khususnya generasi muda, REVIVO ingin menjadi berkat dengan memberi konten yang baik dan acara malam ini menjadi salah satu bukti bahwa kita mencoba memberikan konten yang terbaik, karya yang terbaik karena didukung oleh visi yang benar” terang Chika Maryana selaku direktur PT Alcor Karya Gemilang yang mewakili Revivo dalam konferensi pers konser ‘Closer-live intimate worship’, Rabu (15/5).

Senada dengan Chika Maryana, Musisi rohani Franky Kuncoro rindu lewat live worship ini bisa memperkenalkan tujuan utama pujian dan penyembahan kepada Tuhan. “Dimulai dari ketika saya membuat album sehingga akhirnya membuat sebuah live worship cuma punya satu tujuan yaitu membawa setiap orang kembali kepada hati yang menyembah, menjadi penyembah yang asli yang tetap antusias bukan karena dilihat atau tidak dilihat orang, namun tetap menyembah Tuhan apapun keadaan kita, baik itu dalam kesesakkan, kenyamanan, kemenangan, kebingungan ataupun dalam kesendirian untuk tetap menjadi pribadi yang sama dalam skala musik kehidupan kita”. Ujar Franky Kuncoro.

Dan Franky Kuncoro menambahkan, acara malam hari ini tidak hanya live worship tetapi juga sebuah live recording yang akan direkam dengan bagus sehingga dapat mengimpartasikan untuk generasi berikutnya.











#frankykuncoro #closer #konser