Tidak Ada Alasan Untuk Tidak Saat Teduh

Tidak Ada Alasan Untuk Tidak Saat Teduh


Saat Teduh adalah waktu yang kita sediakan untuk menjalin hubungan khusus dengan Tuhan. Waktu dimana kita memang benar-benar fokus hanya kepada Allah. Biasanya dilakukan dengan berdoa, bernyanyi, dan membaca Alkitab serta merenungkannya.

Saat teduh juga biasanya dapat dilakukan dimana saja, namun banyak orang melakukannya didalam kamar sendiri, seperti Firman Allah yang tertulis pada Matius 6:6, “Tetapi jika engkau berdoa, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintu dan berdoalah kepada Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu.”

Saat teduh juga dapat dikatikan sebagai sebuah rutinitas. Mengapa demikian? Karena biasanya orang akan membuat jadwal untuk melakukannya. Namun, rutinitas yang kita lakukan bukanlah sebuah rutinitas biasa, atau sebuah kewajiban. Karena pada dasarnya saat teduh merupakan kebutuhan kita, karena kita perlu untuk membentuk hubungan religius dengan Allah. Hubungan layaknya seorang anak dengan Bapanya, begitulah hubungan yang harus kita bentuk dengan Allah.


Untuk itu rutinitas yang kita lakukan adalah sebuah kebutuhan yang mutlak bagi orang percaya yang rentan dengan dosa. Dengan saat teduh pula kita dapat menjalani hari-hari tanpa takut, karena kita sudah terlebih dahulu meminta pertolongan kepada dan berdoa kepada Tuhan melalui saat teduh yang telah kita lakukan. Kita akan merasa lebih siap dalam menjalani hari dikarenakan kita sudah lebih dulu meminta bimbingan daripada Allah untuk menjalankan hari-hari kita seperti biasa.

Bersama REVIVO akan membantu kamu untuk menunjang pertumbuhan rohani kamu dan membawa kamu pada pengalaman unik serta berkesan dalam pengenalan lebih lagi akan Tuhan. REVIVO akan menemani dan membantu kamu untuk mendapatkan suasana saat teduh yang lebih baik juga. REVIVO adalah aplikasi streaming rohani yang didesain untuk menemani hari-hari kamu yang aktif dan dinamis.  Mendengarkan lagu dan khotbah setiap hari kini lebih mudah dan praktis di gadget kamu. Terdapat juga Alkitab Suara dengan audio dramatis berbahasa Indonesia yang dikemas secara menarik layaknya sandiwara radio.

Dalam kitab Mazmur 34:2 tertulis, “Aku hendak memuji TUHAN pada segala waktu; puji-pujian kepada-Nya tetap di dalam mulutku”. Dengan begitu kita bisa memuji Tuhan setiap waktu melalui lagu-lagu pujian dan penyembahan. Disaat kita menyanyikan lagu pujian dan penyembahan secara tidak langsung kamu akan semakin memiliki kerinduan dihati untuk berkomunikasi dengan Tuhan. Oleh karena itu kamu bisa mendengarkan lagu-lagu Rohani yang menenangkan hati di aplikasi REVIVO untuk membantu umat Kristiani dalam mendapatkan bahan renungan/saat teduh mereka di mana saja dan

Terdapat banyak artis yang sudah tidak asing lagi di industri musik rohani, diantaranya JPCC Worship, Sidney Mohede, Sari Simorangkir, Hillsong Music dsb. Tidak hanya itu, terdapat beberapa Pendeta (Pastor) yang khotbahnya bisa Kamu dengarkan, seperti Ps. Jeffrey Rachmat, Ps. Jose Carol, Pdt. Josia Abdisaputera, Pdt. Erastus Sabdono, Pdt. Gilbert Lumoindong, Ps. Ezra Sutopo, dan masih banyak yang lainnya. Seluruh lagu dan khotbah yang Kamu dengarkan pada aplikasi ini adalah legal.

Aplikasi REVIVO bisa kalian download di App Store atau Google Play store. Jadi tunggu apa lagi? Download REVIVO sekarang! 

Sumber: REVIVO