Fina Oei Rilis Single Baru Berjudul "SATISFIED"

Penyanyi dan penulis lagu dari Indonesia bernama Fina Oei telah merilis single terbarunya yang berjudul “Satisfied” pada tanggal 5 Agustus 2021. Sebagai penyanyi lagu rohani, penulisan lirik, nyanyian lagu, dan musik sangat membantunya melewati kesulitan dalam hidup. Dengan demikian Fina ingin menyampaikan pesan melalui musiknya kepada pendengar. Dalam lagu “Satisfield” Fina mengekspresikan gaya musiknya dan membagikan apa yang telah memberinya kekuatan dalam menghadapi rintangan hidup dengan harapan yang mendengarkan juga diteguhkan dalam menjalani hidup.

Nuansa warna lagu “Satisfied” adalah R&B. Dibumbui dengan cita rasa nada akhir 80-an dan awal 90-an new jack swing, hip hop dan pop, campuran ini membuat alunan menjadi unik dan tidak terlupakan. Lapisan lirik yang Fina nyanyikan diambil dari lirik himne atau kidung milik T. J. Judkin yang berjudul “The Redeemer on His Throne” dalam Bahasa Indonesia “Sang Penebus Bertakhta” yang menyampaikan iman dan harapan akan janji yang dimiliki orang percaya di dalam Kristus. Niatnya adalah untuk menciptakan pengalaman mendengarkan yang menyenangkan dan penyembahan yang sangat pribadi.

Lagu “Satisfied” tidak akan mungkin tercipta tanpa visi dari Fina dan karyanya bersama timnya yang berbakat. Fina adalah vokalis utama dan penulis lagu berbakat. Di single ini, dia juga mengisi suara sebagai vokalis latar. William Augusto adalah produser, penulis pendamping, arranger, dan director musik, dan menampilkan keyboard, drum, dan bass. Lagu ini direkam di Oviedo, Spanyol. “Satisfied” sekarang tersedia di Spotify dan dapat dibeli di platform musik utama seperti iTunes dan Google Play.

Sebuah video musik untuk single “Satisfied” akan dirilis pada 11 Agustus dan akan tersedia di In His Presence YouTube Channel. Ikuti Fina Oei di media sosial untuk update lebih lanjut.


TENTANG FINA OEI

Fina Oei (Wowor) adalah seorang penyanyi-penulis lagu Indonesia keturunan Manado, Batak, Minang dan Tionghoa, yang telah bernyanyi di gereja sejak ia berusia 13 tahun. Dia adalah bagian dari grup Fina Wowor & Rebirth pada tahun 2007 yang memenangkan Indonesian Gospel Music Awards: New Artist of the Year dan Best Group of the Year pada tahun 2008.

Fina telah bernyanyi di segmen Java Jazz Gospel Sunday Indonesia pada tahun 2008 dan 2014. Keinginan besar Fina adalah untuk memberitakan Injil melalui media musik dan untuk mempromosikan lagu-lagu yang berpusat pada Kristus ke gereja maupun khalayak ramai. Fina telah memimpin ibadah dengan sesama penyanyi rohani Neli Atiga, Sidney Mohede, Israel Houghton, dan Wayne & Libby Huirua.

Saat ini, Fina Oei sedang fokus merilis musik terbaru dengan produser William Augusto dari In His Presence Label. Bersama-sama, mereka berkolaborasi untuk membuat kumpulan lagu yang merayakan Fina sebagai seniman dan visi kreatif serta visi rohani. Lagu lagu berjudul: “I Lift My Eyes (Mazmur 121),” “Holler Hallelujah”, dan “Satisfied” adalah lagu-lagu yang muncul dari kemitraan ini.

Harapan kami, agar kiranya lagu lagu ini bisa menambah nuansa musik R&B dan gospel ke daftar putar lagu yang Anda dapat putarkan untuk dinikmati bersama. Bilamana Anda mau menggunakan lagu ini atau mewawancarai Fina Oei, anda dapat menghubungi melalui informasi di bawah ini. Sebelumnya kami ucapkan terima kasih banyak atas dukungan anda untuk kidung yang Fina Oei bagikan.

Lirik Satisfied – Fina Oei

Words and Music by Fina Oei & William Augusto
Verses from “Enthroned Is Jesus Now” by T.J. Judkin (Traditional)

Enthroned is Jesus now
Upon His heavenly seat
The kingly crown is on His brow
The saints are at His feet
In shining white they stand
A great and countless throng
A palmy sceptre in each hand
On every lip a song

There with the glorified
Safe by our Savior’s side
We will be satisfied
We will be satisfied
There with the glorified
Safe by our Savior’s side
We will be satisfied by and by

They sing the Lamb of God
Once slain on earth for them
The Lamb through whose atoning blood
Each wears his diadem
Your grace O Holy Ghost
Your blessed help supply
That we may join that radiant host
Triumphant in the sky

And one day
There we shall see his face
Let songs abound and tears be dry
From the rivers of unending grace
We will be satisfied


MORE INFO

Mohon menghubungi [email protected] untuk wawancara dan informasi lebih lanjut.
Instagram: http://www.instagram.com/finaoei
Facebook: https://www.facebook.com/finaoeimusic
Spotify: https://open.spotify.com/artist/1kJjpFTyTLBwlxp79TSmdi

Sumber : In His Presence Label